Friday, June 11, 2010

reasons why I love Sunway a lot ♥

one... Strategic place. Senang banget tinggal disini. Semuanya lengkap 1 area, ada hotel, mall, theme park, college, cafe2, hospital, sports club. Sunway semuanya ada. Jadi gak apa2 gak keluar2 dari Sunway selama sebulan atau dua bulan. I still can survive. =)


two... Sunway Pyramid! Mall paling bagus buildingnya di KL. Lengkap semua. Mau apapun juga ada. Dan itu, cuma sekitar 10 menit jalan dari apartementku, atau sekitar 3 menit naik taxi. Jadi tiap weekend, mainanku ama anak2 kesitu semua. Mau beli apa aja juga ada.


three... My lovely campus, Sunway University College. Gue sayaaang banget ama campus gue. High standard within freedom. Dimana gue bisa ketemu teman2 dari 60 negara, mereka semua baik2 dan friendly. Dimana gue bisa pake celana/rok pendek atau sendal jepit ke kampus tanpa ada larangan. Dosennya gaul-gaul semua. Dan my classmate, they are very precious to me. Program yang gue ambil pusatnya Lancaster University degree, ranking 4 besar di United Kingdom. Walaupun belajarnya bener2 bikin gila, tapi selalu ada freedom buat kita semua. Oh I just love my campus. Though it is really stress sometimes. :P


four... The food! Yeah ada banyak makanan di Sunway. Macam2 tempat makan yang enak enak semuaaa. Ada Rock Cafe, Orange, LunchBox, Pink, My Signature, dan juga cafeteria di kampus gue enak2 semua makanannya. Masih banyak lagi disekitaran Sunway Pyramid gak terhitung. No wonder why I getting fatter since Im here =)


five... Palmville Resort Condomium. Apartemen gue. Rumah gue yang berada di lantai 8, dimana dari balcon bisa liat pemandangan romantic lights :P Aman, ada swimming poolnya juga, walaupun gue gak pernah renang disitu sih..


six... Sunway Free Shuttle Bus. Naik bus for free? Lumayan menghemat donk. Di area lain jarang2 ada bus free. Kaya banget ya si Sunway City? :P Mana bagus lagi busnya. Haha.


seven... Sunway Landscape bener2 bersih dan teratur. Udah itu rindang, banyak pohon. Jadi kalo jalan ke college adem2 aja. Lanscapenya benr2 bersih, dan mungkin paling bersih dan teratur di KL. No wonder orang2 Malay selalu bilang kalo Sunway itu daerah elite. =)

No comments:

Post a Comment