Friday, June 11, 2010

FIFA World Cup Fever!!

Tsamina mina eh eh
Waka Waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
Anawa aa
This time for Africa



Yeah, itu sebagian dari lyricnya Waka-Waka (Shakira)
Oh its FIFA World Cup guys!! XD
Rasanya excited banget, tapi sayangnya Opening Ceremonial bener2 'nothing' dibanding ama last time di Korsel-Japan. Bener2 boring, banyakan nyanyinya. Padahal Opening Ceremony yang paling gue pengen nonton. First match, Mexico vs South Africa, lumayanlah. Gue dukung South Africa karena banyak temen gue yang org Africa, haha.
BTW, I vote Brazil in this FIFA World Cup 2010
Glory glory Brazil! :)
Brazil National Team

dan gue sampe rela painting pipi gue buat draw Brazil flag..
Ini cuma pake spidol glitter warna warni yang gue beli di Popular.
Hasilnya lumayan kok.. :P

But, World Cup ini bener salah penayangan. Pas dateng saat kita lagi musim assignment dan menjelang exam =_="
Another distraction =_="
Hopefully all of soccer mania can do it well this semester!

No comments:

Post a Comment