Sunday, September 4, 2011

SMS GOMBAL 4 SEPTEMBER 2011

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1zEs9mcK4uoZFi-a4brpMQPk_dZTrgjmdQoRkdhL61MjbcCHbvfdWQY8QA9DyIVFjkIpqwkeZaRf_dzhG_r_t9B2vNFPtr-bcNZa7hBgLHq6dR6jzq4MpUlQkwrlx3w_b2lLPMkloDMo/s1600/Cinta-Sejati+remaja.jpg

 Ihsan Magazine -  SMS Gombal Terbaru ini merukapan koleksi SMS yang kesekian kalinya saya share,setelah saya sudah lama nganggur share sms gombal kali ini saya akan sharing yang bermutu dah :

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

"Semenjak kenal sama kamu, warna pelangi berubah jadi mejikucintakamu."

"Namanya siapa?" "Thia" "kepanjangannya?" "Thiada yang lain kecuali kamu dihatiku"

"Namanya siapa?" "Maria" "Oh, kepanjangannya?" "MARIAku tunjukan jalan menuju hatimu" "...."

"Udah siang gini panasnya gak nahan, tapi kalo udah liat kamu pasti langsung seger deh.

Masuk angin dikerokin, biar mantep pake paku. Dari kemarin aku mikirin, kapan kamu mau nembak aku?

Biar kaya, peras keringet. Apa yg bisa buat kamu percaya, kalo aku sayang banget?

Buah duku dibawa tamu, taruh di keranjang buatan Kenya. Aku sangat cinta kamu, dari sekarang sampe selamanya

Nasi hangat untuk tamu, tamunya lembut penjual aki. Aku sangat merindukanmu, dari rambut sampai ujung kaki

Pergi Kepulau W lewat jalan berduri,semua barangku emang KW tapi cintaku ORI

Ke Kampung Melayu panen buah. Love you and muuuaaahh.

Ada kuntilanak, di atas pohon beringin. Kalau punya anak, kamulah ibu yang kuingin

Diatas kereta, kita bertemu. Aku jatuh cinta, karena kecantikan hatimu

Langit mendung, hujan rintik-rintik. Pakai kerudung, kamu kelihatan makin cantik

cewe: 'abang, abang bener2 cinta ga ama AKU?'
cowo: 'tentu donk'
cewe: 'buktinya ?'
cowo: 'WALAUPUN LAUT TERBENTANG LUAS DI ANTARA KITA, AKU AKAN BERENANG UNTUK SAMPAI KE TEMPATMU'
cewe: 'terus?'
cowo: 'WALAUPUN BERIBU-RIBU GUNUNG MENGHALANGI KITA, AKU AKAN MENDAKINYA UNTUK TERUS BERSAMAMU'
cewe: 'bener?'
cowo: 'bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU'
cewe: 'terus kenape kemaren kagak dateng?'
cowo: 'Gak boleh sama bini

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — hahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -– maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Obat yang gak pahit dan NGGAK NYIKSA tuh cuma senyuman kamu

Pgn internetan deh, cuma buat browsing cari tau kamu sudah punya pacar atau belum.

Bang, cinta itu NGGAK NYIKSA. Yang NYIKSA itu kalo abang NGGAK sama aku

Tiap kali buka Internet ada menu home. Jadi inget kamu karena you are my home.

Ayah kamu nahkoda? Hati aku ketimpa jangkar nih baca SMS kamu. 

Ketemu Julia Perez bikin gemeter, liat SMS dari kamu bikin hati deg2 syer.

Kalo ga ada internet, aku mati gaya. Kalo gak ada kamu aku bisa mati gila

Kalo aku dapet semen gratis, aku akan bangun istana cinta kita di hatimu

Kamu connect INTERNET terus buka wikileaks deh. Disitu ada rahasia2 betapa aku sangat mencintaimu

Nggak perlu beli rumah mahal2, kamu cukup tinggal di hatiku aja, GRATIS!

INTERNET= INgin TERus-meNErus mencinTaimu. 

Biar kata orang abang jual mahal tapi kalo buat eneng abang gratis dah.

No comments:

Post a Comment