Sunday, September 4, 2011

Koleksi Blogger Template versi Mobile


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIrHl9AadOoqi_orSR7OrCuS7RaksBsAv_kqxfct1RbzAue8UkWFje-gBMQz7vWJPjPUXCP8jCN2gv13Cpqy6xwthcgOG08egBzNPemWbUkXTY_aXYY_td9JEguORamqvMWnTT4iE1a3cO/s320/images.jpg

Ihsan Magazine - bagi anda blogger mobile kali ini saya akan bagi-bagi blogger template versi mobile dari kang bagas

sebenarnya banyak banget koleksi tema blog mobile yang udah di ciptakan kang bagas tapi untuk kali ini yang saya share cuman 3 yaitu:

1. black mobile v3
2. simple blue
3. orange full colour

untuk fitur2nya masih sama hanya saja ada bagian yang saya hapus yaitu:
"posting terkait saya hapus"

supaya jika sobat blogger membuat sebuah artikel/posting didalam kategori yang bayak di bawah postingan tidak ada list link yang terlalu banyak. jadi tidak terkesan terlalu kapanjangan. suatu contoh saja sobat blogger membuat5 artikel denagn label internet gratis. maka di daftar label akan tetap tampil 5 buah artikel tapi di bawah posting tidak ada link posting terkait. jadi akan keliahatan lebih ringkas. untuk lebih detailnya templeatenya mirip dengan yang aku pakai.

Ok jika tertarik pingin nyoba silahkan download aja link di bawah

Download Templeate

semua ada 3 templeate tapi udah aku pack dalam 1 paket

kalo mau preview templeatenya silahkan knjungi link di bawah
1. Orange Mobile full colour
2. Simple Blue
3. Black Mobile v3



makacih yah kang bagas ^^

No comments:

Post a Comment