Friday, June 3, 2011

Oenpao

Kalo Restoran yang satu ini banyak cabangnya juga di Jakarta, Oenpao Restaurant waralaba makanan Asia, untuk yang di Bali ada 2 tempat yang satu di daerah Renon dan yang saya datangi ini adanya di Sunset Road, sebelum di lokasi yang baru Oenpao sdh ada cabang di Raya Kuta depan pantai tp karena posisinya yang kurang strategis agak di ujung pantai dan agak menjorok ke dalam gedung jadinya sepi pengunjung.

DSC_0689 copy


DSC_0687 copy



Di lokasi yang baru ini juga pengunjungnya gag terlalu banyak padahal kalo diliat dari tempatnya enak banget, cozy dan ambiencenya keren.... tp mungkin karena lokasinya juga yang di jalur cepat jadi orang agak males untuk berenti.

DSC_0695 copy


Harga makanan disini relatif murah, ada banyak jenis menu mulai dari aneka Mi dengan isian bebek panggang, ayam panggang, ayam charsiu, mi ceker, dan mi kari bebek/udang dan aneka nasi ayam panggang, bebek peking, nasi hainam sampe bubur ayam yang lembut dan gurih dengan harga yang super murah cuma 10 rb dengan condiment yang lengkap.

DSC_0672 copy DSC_0680 copy


Menu andalan ditempat ini udah pasti dimsumnya, hakau, swikiauw, siomay, pangsit shanghai, lumpia dengan harga perporsi antara 13.000 - 19.000 rupiah

DSC_0676 copy


DSC_0665 copy


Untuk minumnya menurut saya agak mahal mungkin karena harga makanannya yg murah jadi minumnya diatas rata-rata, untuk segelas es lemon tea/juice dr kemasan tetrapak harga segelasnya 19 rb.

DSC_0661 copy


Tapi untuk tempat yang nyaman dan makanan yang enak.... buat saya ini salah satu lokasi yang sempurna untuk sekedar hengout dan brunch bareng pasangan atau teman baik.

DSC_0669 copy


CSC_0697 copy

No comments:

Post a Comment