Tuesday, June 8, 2010

the reward after submit accounting assignment!

Okay okaay people. Kemarin habis submit accounting assignment, Ratio 2 Companies. Ini assignment bener2 bikin gilaaaa. Bener2 wasting time dan kita put banyak effort di itu. Weekend gak ada. Meeting habis kelas. Pokoknya kerja keras banget, walaupun gue gak banyak bantuin, tapi thanks for Indry and Cherainne.. =)
Habis submit, okay semua selesaai! One more to go! : Stats! T__T (yang paling susah diantara assignment yang ada di semester ini). Then habis college, kita pergi celebrate! Dan celebrationnya bener2 kayak ngerayain hbs selesai exam! Haha.. *refresh first before go do stats :P*
So kemarin, gue, Indry, Felly, Jackson, Tat Yang, Lenny, ma Tracy pergi makan dessert di SnowFlake, sekitaran kampus Taylors ama Inti.
Disini kita makan desert doank, gak makan makanan berat. Habisnya gak lapar-lapar banget kok.
FYI, ada yg unik di tempat ini. Ada benda namanya Beeping Ufo. Haha.
The Beeping Ufo


Jadi kalo kita order, kita bakal dikasi Beeping Ufo ini buat dipegang. Ntar kalo UFOnya udah bergetar n nyala, artinya pesanan kita udah jadi dan siap buat diambil. Hihi lucu ya?
nah udah bergetar n nyala!
artinya pesanan kita udah jadi dan siap untuk diambil

Terus gue order salah satu best seller desert, but gue lupa nama desertnya apa. Jadi dari grass jelly ama bola2 kanji gitu. Enak deh. Seger banget! Lumayanlah buat malaysian weather yang panaaas bangeet.
yummy and icy ;)
same order with Trace and Leni :D

waaa ini semua pada gak sabar banget makannya ya?
mentang2 orderan ku belum jadi! LOL
Tat Yang cuma bisa diam melihat Feli, Indry, dan Jackson menikmati
desert mereka. Wkwkwkw

si Jackson bengong ngeliatin BBnya Leni. gak tau kenapa. haha

damn excited? XD

Habis makan di SnowFlake, kita ke Sunway Pyramid buat nonton. Nah kali ini Felly, Tat Yang, ama Jackson gak ikutan karena mereka harus balik cepat. Jadinya gue pergi nonton ama Trace, Leni, ama Indry. Kita nonton Marmaduke.

TGV ticket : Marmaduke
Filmnya lumayan lucuuuu. Haha. Anjing bisa ngomong and punya gang masing2 gitu. Pokoknya lucu deh! =D

Dan habis itu, kita pergi makan di Subway! FYI ini kali pertama gue makan di Subway dan recommended by Trace and Leni. Walaupun gue gak terlalu suka makan roti2 gitu. Tapi enak kok ternyata! XD
gue makan ini, Subway Melt
pake barbeque sauce and chili sauce! XD
Nice!

Dan habis makan Subway, ternyata semua masih pada belum kenyang! Taulah Malaysian ama Indonesian, emang makanan kita yang proper and bikin kenyang itu adalah nasi! Jadi kalo makan roti artinya snack aja!! haha. Habis makan Subway bentar kita keliling Pyramid, gue pergi beli kertas di Popular, and Leni ke Memory Lane buat beli kado untuk temannya.

Habis Pyramid, kita pergi makan sate di Ming Tien Cafe, sebelahnya Sunway Pyramid. Woosh bener2 greedy yaa. Haha. But we still hungry and no choice except eat! :P
So here we are..
Makan sate kacang sama sate padang! ;D
Gue ma indry. Liat deh muka gue kusut banget gak cukup tidur. :|

Leni n Trace enjoying sate a lot! :P


Habis makan, kita pulang deh! Kita naik Sunway Shuttle Bus. Bangga donk tinggal di Sunway, busnya free! Haha. Emang buat student jadi gak usah habis2 duit di transport lagi. Maklum, student must safe money! XD

Sunway Shuttle Bus

Tapi busnya sepi bangeeet. Soalnya bus paling terakhir. Cuma gue berempat ama anak2. Wkwkwkw. Biasanya juga rame banget haha. Berhubung sepi, makanya kita foto2 deh didalam bus. Haha. Ada-ada aja.



gayanya bener2 baru habis dari kampus dan berantakan haha..
FYI ini foto jarang2 lo ngeliat gue sesantai ini :P
gak mungkin lo ngeliat gaya gue begitu pake ransel+baju kaos+sendal jepit kalo di Indo.
karena kl di Indo gue gak bakalan pede dengan gaya seperti itu! haha..
kalo di indo gue gaya banget kalo acara hang out hahaa..
cuma karena di malay orang2 semua pakaian santai aja,
 jadi lebih nyaman aja keluar2 pake santai style.. =)
lagian gak ada yang liat2in kita kalo salah kostum kayak di indo :P
jadi cueeeek ajaa..haha..

Ok thats done for today! =)

No comments:

Post a Comment