Friday, April 23, 2010

Happy Monday & Tuesday!

Hallo people! Duh udah lama banget gak ngeblog ni berhubung gue lagi sibuk dengan kuliah gue. Ada banyak cerita yang pengen gue ceritain tapi males ngetik niii wkkwwk =P
Tentang kuliah gue, semakin hari semakin fun aja. Temen2 gue semuanya tambah asyik dan kita emaaang kompak bangeet. Semester ini kita semuanya jadi kompak bangeet gituu and bikin anak2 jurusan lain jealous keraaas.. XD Sampe2 anak BAF aja bilang kalo BBM itu fun banget kelihatannya. [BAF: Bachelor of Business Accounting&Finance. BBM: Bachelor of Business Management]. Hihi emang sih.. beberapa hari ini kita kompak banget. 19 April dan 20 April kemarin, kita janjian pake baju warna samaaa. Emang siih buat just for fun dooank [anw to showing up to others that we are so harmonis hahhaaa]


Monday, 19 April 2010
Black Uniformity & Leny's Birthday
Well, Monday is quite fun! Kita smua kelihatannya bahagiaaa bangeet. Dan anak2 semua kompakan pake item gituu. Tapi si Vahid, temen ku yg org Iran malah lupa pake hitam, padahal wkt kamis lalunya dia yg paling bersemangat ==a trnyata dia lupaa haha. Stress gt pas ngeliat anak2 satu2 memasuki kelas dan memakai hitam! hehe. Monday, kelas accounting bener2 fun bangeeet..
kue buat lenny. happy 18th bday len! :)

inilah tampang kita yg masih kaget gitu kl ada surprise. btw itu meja gue pink banget yaa ^^

gue lg megang cakenya lenny, boago, lenny dan her present, amor, and felly ini pas kelas udah selesai ^^

felly, gue, leni, thato, indy, nick, amor, boago & yg cowok blur itu adalah gabriel, tp kt biasa manggil dia gayboii

anty-thato-indy
FYI, ini group member gue dalam assignment Business Law

ramee. i love this pic! love them all! :*

empat foto diatas ini menggambarkan betapa bahagianya kita hari itu. liat aja ekspresinya smua over excited! =)

sebagian dari geng gue dikelas. ini fotonya pake timer loh. tapi jadinya
bagus kan? =) anty gitu looh =) ;)

Finally kelas selesaaii! :) Akhirnya kita pergi lunch bareng2 ke LunchBox, restaurant samping college yang jual masakan indonesia. Disitu kita makan kue ultahnya Lenny. :D
Habis makan, kita ke student centre, buat nungguin next class. Lumayan lah nunggu di student centre,  ACnya dingin banget bikin segeeer! xD

anty-felly-lenny
tapi lenny nya blur niiih >,<

indonesian di kelasku
lenny(jakarta) - felly(jogja) - anty(makassar) - indy(pekanbaru)

Tap-Tapers! Game persatuan! Looks like every single of us harus punya minimal i-touch
atau i-phone. Soalnya hobinya semua main game ini =P

ini anak2 cowok yang bareng kita di student centre. tapi marvin bener2 lupa kalo hari itu
kita pake hitam. Dia malah pake hijo..walauwee.. =="

ehm ehm. bestfriend or gay couple? HAHAHHAH
*the most famous pic*

gue & birthday girl di toilet campus! (cafeteria's toilet)
ada2 aja.. =P

ini kita di Auditorium 7, nunggu kelas Principle & Practice of Management
ada si Arnold anak BBS.

Then the Monday's Story finished! =)

20 April 2010
Go Green
Okelaah lanjut ke selasa. Janjian pake hijau bareng! Tapi kali ini gak kompak2 amat siih. Soalnya gada announcemnet gitu. Jadinya dikit aja deh yg pake hijau. Tapi Gpp deh. Masih bisa kompak kook! =)
But foto2nya gak sebanyak hari sebelumnya. Jadinya dikit2 aja deh. Soalnya trace gak bawa camera. Kita cuma mengandalkan handphone barunya si Vahid. Si "Eight Point One Phone"  HAHAHAHA.. Foto2nya cuma pas depan Auditorium 5, nungguin kelas Business Law.






Horeeee ijo semuaa.. xD Tapi si Arnold gak pake baju ijo.

kayaknya ceria bangeeet..ini foto sampe di comment dari dosen
kita di facebook loh! katanya dia seneng liat foto student yg kompak kyk gini
growing up together. emang BBM topnya! =)

marvin-anty-lenny-indy-qi yong-cherainne-feli
kok fotonya jadi blue-ish gitu ya? haha

anty-indy-jackson-cherainne

nah yg ini warnanya lumayaan. ini si vahid yang take pake hape kebanggaannya.
haha..

nah ini diaa. geng ku di kampus! lengkaaap! =)
but kurang nick ama gayboyy
hehe

okee then the story is finished! Hope another story will happened. Dan Gue bakal nulis, kalo pun gue lagi mood sih. Habis cape ngetiknyaaa! hahha..

No comments:

Post a Comment