Monday, December 21, 2009

Snow In Malaysia :p



Emang sih ada beberapa tempat yang gw kunjungin sebelum balik Indo. Well, habis exam dan ternyata rencana ke Genting ama my lovely BBM gagal total! (hikz hikz). Akhirnya gw cuma pergi shopping ama Nanda. Indry lagi sibuk ama abangnya, Felly ma Lenny hari itu lagi ke the Curve, jadi gw ma Nanda pergi jalan bareng lagi ke Pavillion! Haha kalo gw inget2 ini kedua kalinya gw ke Pavillion ma Nanda. Selalu berdua. Wkwkwkkwkw.
Kita berangkat sore2an gitu, nekat banget! Biasanya kalo mau ke centre tuh harusnya dari pagi hehe. Tapi nekat aja daripada bengong dirumah, huuuft. Naik taxi malahan jam! WTF, gw ma nanda boring aja di taxi gak ngomong apa2…
First kita ke Sungei Wang, tapi berhubung gak ada yg menarik di Sungei Wang jadi kamera alias hape gw belom beraksi jepret sana sini. Haha. Gw baru inget hari itu hari terbodoh karena gw gak bawa digicam gw jalan-jalan! Padahal baterenya udah full!!! T__T
Dari Sungei Wang kita jalan ke Pavillion and looks what I got! Hahaha. Dari jauh aja kita aja udah penasaran kok Pavillion rame banget ya?


Ternyata ada salju2an palsu turun! Hahaha. Terus lagi ada cultural dance gitu. Bule2 nya pada ikutan dance juga ehehe



Gw ma Nanda foto2an deh. Kurang kerjaan ne gara2 cape habis shopping :p

Nanda



Me

Cape foto2 gw ma Nanda pergi cari makan. Well gara2 banyak pilihan kita bingung jadinya mau makan apa. Mau makan Nandos lagi udah bener2 bosan! Jyahahhaa. Jadi deh kita makan di Little Kwok stall, gw juga gak tau itu makanan apa yang jelasnya halal n kelihatan enak jadi gw makan aja deh. :p

our food bill :p

nanda trying to capture the bill to put in her blog 


my chicken chop kwetiaw haha :p


always orange juice =)


Habis makan, kita udah mau pulang terus nyempetin lagi foto2 ma deers lightnya yg attracted enough dan yang paling disesali, gambarnya blur! =_=




Well gw bener2 nyesel gak bawa kamera gw. T__T
Pulangnya tuh gw ma Nanda stuck lagi didepan. Nunggu taksi dan malas pulang. Nah loh? Haha. Akhirnya dengan berat hati bayar taxi RM 40 atau sekitar Rp 120k…. soale udah midnite lagi ci… Pulang itu bobo deh! Hahahaha :p

No comments:

Post a Comment