Friday, June 10, 2011

Mepeed @ Gianyar plus bonus photo

Beberapa hari sebelumnya gw udah dikabarin sama seorang teman baik yang tinggal di daerah Gainyar klo akan ada upacara Mepeed di desanya, jadi siang hari itu kita berdua meluncur kesana karena upacara arak-arakan akan dilaksanakan sekitar jam 2an.

Sampe disana pas upacaranya dimulai, perjalanannya lumayan jauh sekitar 2 km dari desa menuju ke Pura Samuan Tiga, Ditengah kecapean ngos ngosan jalan kaki motoin arak2an eh kok ya ada yang cakep di depan muka gw dan ternyata oh ternyata ada Mario Blanco sang anak pelukis ternama Antonio Blanco, duuh cakep yaah beneran deh ditambah lensanya sangar banget huhuu mau dong om, yaa camera boleh bedalah tapi optechnya sama dong kita ya om hehe maksa banget...dan dengan pedenya gw minta photo bareng eh dia komen ginih "hmmm kayanya muka kamu familiar deh...??? wuaatt serius looh ?? sering liat di tipi kali om saya kan artis sinetron hahahaha yang ada2 si om mar nih ada juga dia kali yg mukanya familiar tapi ya gag tau juga kali2 aja emang dia suka liat gw seliweran dimana2 kalo lagi ada acara di bali *geer.com*, gw bales senyum-senyum aja lah pertanyaannya... makasi ya om Mar buat poto barengnya nomer telponnya sekalian juga boleh....*ngareepp*

jadi sebenernya mah postingan kali ini bukan mau ngomongin mepeednya tapi cuma mau pamer poto barengnya doang huehehehee....

with-mario3

No comments:

Post a Comment