Wednesday, March 10, 2010

Perang lawan Hujan n Angin ribut

10 maret 2010, rabu

Semalam liat ramalan cuaca buat hari ini hujan disertai angin. Ternyata bener aja, dari pagi uda hujan tambah angin yg bunyinya ribut banget...mana dingin, mpe 5 drajat.
Emang cuaca lagi aneh banget, padahal minggu lalu tuh uda mulai panas, matahari bersinar terang, cuaca uda ga dingin, uda kayak masuk musim semi deh. Gak taunya minggu ini cuaca berubah bner2 kayak balik ke musim dingin dah..untungnya baju2 musim dingin blom gw packing...uhhhhh...
Begini deh tinggal di negara 4 musim, baju bisa berjubel2 banyak banget. Baju dingin, baju musim panas, baju musim semi, baju musim gugur...udah kayak butik deh koleksi baju. Masih untung anak gw cuman 2 n ce duaduanya, jadi masih bisa diatur deh bajunya..coba kalo anak 5, ce n co?? Gimana mo nyimpen tuh baju2 musim ya??

Pagi ini Mei jam 7.30 udah dijemput bis sekolah, hari ini jadwalnya pulang cepet jam 11.30, tapi berhubung hujan n gw ada urusan di sekolahnya sore hari, gw titipin aja dia mpe jam 4 sore, daripada gw bolak balik kan?? Untungnya Mei seneng juga dititipin gitu, coz dia bisa maen ma temen2nya yang ikut dititipin juga.

Sore jam 3.30 gw da siap2 nih pake baju perang eh baju jaket n jas hujan, Xiang juga pake jas hujan, pake topi, pake sepatu boot. Gw bonceng aja Xiang naik sepeda, daripada gw harus gendong2 dia jalan kaki. Begini dah kalo ga ada mobil, coz mobilnya lagi dipake laki gw huhuhu, alternatifnya cuman jalan kaki ato naik sepeda.

Nyampe di skul, da sekitar jam 4 sore, langsung jemput Mei di kelasnya, trus pergi ke hall nya liat foto2, urus di kantor adminnya baru pulang. Pulangnya perang lagi lawan hujan n angin n dingin...bzzzzzzzzzzz...buset dingin banget dah mana anginnya kenceng banget, serasa mo terbang huhuhu...Gw bonceng 2 anak depan n belakang, ga kebayang dah kalo jatoh...uhhh...serem juga.

Akhirnya selamat mpe di rumah, dengan catatan..baju basah semua, harus mandi cepet2, harus cuci baju tapiiiii ada kabar gembiranya...tadi urus admin nya di skulnya, coz kita dapet kelebihan bayar uang sekolah..lumayan, dapat sekitar 2 bulan uang sekolahnya Mei..sip kan??

No comments:

Post a Comment