Saturday, September 3, 2011

iSwifter : Dengan ini iPad Dapat Bermain Game Flash

  http://fastcache.gawkerassets.com/assets/images/17/2011/09/sushi.jpg
Ihsan Magazine - Sebelumnya Skyfire browser menutup kekurangan browser iPad dengan kemampuan untuk menampilkn flash video player. Namun hal tersebut hanya sebatas video saja. Lalu bagaimana dengan konten flash lainnya?

Aplikasi bernama iSwifter ternyata berhasil membuat aplikasi yang membuat iPad dapat menjalankan semua konten flash, baik itu flash banner, website flash, video flash maupun game berbasis flash. Aplikasi ini memiliki tampilan yang berbeda dengan browser iPad lainnya. Terdapat pilihan untuk memilih menjelajah website atau bermain game di bagian depan saat aplikasi dibuka. Untuk hanya sekedar menjelajah website dengan konten flash, Anda dapat memiliki website, sedangkan untuk bermain game flash, Anda disarankan untuk memilih 'Play Game'.



Pengembang game yang berlokasi di California Amerika Serikat ini memanfaatkan teknologi berbasis awan agar konten flash dapat tampil di iPad.  iSwifter.inc fokus dalam mengembangkan teknologi awan untuk memperkaya browser smartphone dengan konten-konten flash, terutama smartphone ber os Android dan iOS. Dengan adanya platform awan dari iSwifter, pengembang game sangat terbantu dalam pengembangan game, sehingga tidak perlu lagi pengembangan yang merepotkan agar dapat tampil maximal.
Saat ini iSwifter sudah tersedia gratis untuk perangkat iPad dan menyusul diluncurkan juga untuk Android, iPhone, windows mobile dan perangkat tablet lainnya

No comments:

Post a Comment