Monday, November 1, 2010

Halloween Party of Sunway University

Halooo dan saya balik lagi selama beberapa lama vakum.. x_x
Maaf ya my followers, bener2 sibuk sama kuliah second year ini dan gak sempat share2 ama kalian.
Well saya mau cerita tentang Halloween Party baru2 ini di kampus. Ini sih 1st time in my life ngerayain Halloween Party. Hehe.


About costume, pertamanya sih mau jadi army atau police gitu, tapi alasannya gak mau pake topi, soalnya army n police kan mesti pake topi? And i feel uncomfortable if i wears hat. It ruins my hair btw. Hehe.
dan jugaa ini sangat sexy sekali..
sangat tidak cocok dengan selerakuu.. :P

Then finally, akhirnya ketemu yg sama dengan my taste!

Greek Goddess!! ♥♥♥
Well ini pas dengan my taste since saya suka yang agak feminin dan goldie goldie! :D

Here we go on halloween night... wink wink!
SHOWING OFF TIME!!
HAHAHHAHA

hohoooo Athena Goddess! =)
am I just so pretty?
an acceptance please! Hehehe.. =)

bersama housemates :D indry(witch) + ivy(gothic princess)
foto2 dulu sebelum pergi ke party hall ;)
cermin depan entrance apartement kita
woo actually hasilnya bagus karena didukung kuliatas kameraku doong..haha

here we Go!
Multi Purpose Hall, Sunway University College
athena goddess - CSI agent - The Bride Corpse - Devil
Keren kan..kita semua anak indo loh..haha..

another africans in reddish
i dunno their name, i just take pic of them

Mr Loong Fat Kok with his Mr. Bean mask

vampire couple, people?

huuush dont breath, chinese vampire is here!

with devil, demon, and sexy vampire XD

hoaaaa the sexys!
spider girl, playboy or nightmare on elm street?

scary clown?

the scary mask guys 

wolf! haha
upps the zipper =x

huahahaa ini yg paling serem, si pocong itu orangnya bener2 tinggi banget!

hmmm japanese hero?
i think he's one of the lecturer

waaah bloody!

hehehee dokternya serem sekaliii bersama devil yg pretty!

with gayboy

me and the bride corpse

hotties! muahahaha.. taken by me doooong! =P

i love this! :D

yihaaa! complete!
the witch, the devil, the athena, the CSI agent, and the gothic princess
♥♥♥♥♥

halloween doll dari canadian matriculation programme

yang pengen bisa naik ke stage buat nge-dance..

I feel like my Sunway University College is so cool =P
I love my campus man!

Kak Vinda dan temennya lagi ngabisin Chivas =P
Sampe2 dia drunk banget pas kita pulang..haha
FYI, saya gak minum ya. ;)
minum air putih doang..haha..

HIGH HIGH HIGH!!!!!
HIGH HIGH HIGH!! =P

its me just sitting all the hours in the club watching people dancing and drinking around.
SWT. Haha

indri ngerasa udah kayak anak hilang yang minta pulang

nice one ivy :P

OKAY!
HAPPY HALLOWEEN PEOPLE!!!

hello kitty pumpkin lampion
cute ;)


p/s:
some photos here arent taken from my camera, i took it from my friend's facebook, YWN

No comments:

Post a Comment