Wednesday, November 3, 2010

anonymous

To be honest, saya ini bukanlah cewek alim berkerudung yang jadi dambaan pria2 selalu. Its me, just the way I am. I love to wear shorts, and I'm not wearing veils(kerudung).
Ini saya apa adanya, yg belum sepenuhnya bisa memakai kerudung untuk menutup aurat seperti yg diperintahkan Allah SWT. Tapi itu tidak membuat saya malu, lebih baik saya tidak sembunyi2. Karena belum tentu yg berkerudung itu lebih baik dari saya.

Tapi, I know how God really made my life precious. Di pelukanNya, bahagia yg selalu kurasakan. Aku tau kalo Allah selalu memberikanku yg terbaik.
Dalam nikmatnya sholat kadang kuteteskan air mataku, mengingat bahwa betapa Allah sayang padaku dan memberikanku segala kenikmatan walaupun aku terkadang lalai menjalankan ibadahku. Yea, memang Papa udah gada lagi didunia, tapi itu bukan untuk dijadikan keluhan, karena aku masih bersyukur mempunyai seorang Ibu yang bisa membimbingku hingga aku dewasa seperti ini.

Talk about mom, ibu adalah org yg alim. She is fashionable but then whenever I listen to her advices, rasanya sedang berbicara dengan seorang uztadzah. I love her a lot. I do, did, and will.

Hidup ini, jika tidak diserahkan sepenuhnya kepada Tuhan, akan menjadi hidup yang terrible. Sholat adalah kunci rezeki.

Jika ibadah kurang, hidup akan selalu serba kekurangan
Jika ibadah biasa2 saja, maka hidup akan biasa2 saja
Jika ibadah diperbanyak, maka hidup akan selalu merasa banyak kebahagiaan (mom)


Dalam pelukan Tuhan, kurasakan nikmatnya hidup ini. Lancarnya pendidikan kuterima di college saat kulaksanakan shalat Dhuha di pagi hari. Dalam kasih sayang Allah, kurasakan betapa beruntung diriku bisa mengambil kuliah di salah satu university terkenal di United Kingdom.

Saat kupercayakan hidup ini pada Allah, seakan tidak ada beban untuk menjalani semuanya.
Rezeki yg kuterima selalu bukanlah karena aku meminta yg lebih, tapi itu semua datang karena rasa bersyukur atas rezeki yg sebelumnya. "Tuhan akan memberikan kenikmatan lebih jika kita pandai mensyukuri yang sedikit."


Hidup ini kita yg atur.
Saat bersedekah, 10 kali dari sedekah kita, akan dikembalikan kepada kita dalam bentuk rizki.
Jika ingin mendapat rizki, sebenarnya kita bs mengaturnya sendiri dengan jumlah sedekah kita.

Selalu ada barang2 kita yg hilang.
Sebenarnya jika barang kita hilang, mungkin karena sedekah kita kurang atau kita memperolehnya dengan cara yg tidak halal. Coba buktikan saja, makanya orang2 selalu bilang "Kalo belinya gak pake uang haram, gak bakal hilang kok."

Saat pasrahkan hidup kepada Allah, hidup ini terasa lebih indah dan damai untuk dijalani. Sebesar apapun masalah, selalu bisa teratasi, karena kita semua mempercayakan Allah.

Semoga Allah SWT selalu memeluk kita semua..

No comments:

Post a Comment