Wednesday, February 3, 2010

Hotpot gratis

4 Februari 2010, Kamis

Udah dari kemarin2 ngincer beli hotpot coz hotpot yang lama rusak, dipencet ga bisa kluar air panasnya. Emang si uda lamaa banget, ada kali 7 tahun berarti emang udah mesti waktunya ganti baru kale yaa..

So dari minggu kemaren uda kluar masuk toko listrik, nyari barang n harga yang pas..blom ketemu2, ada yang barangnya ok, tapi harganya boook, ga tahan dah..mahal beeng. Hari ini pas suami libur, jadi berkunjung da ke toko listrik yang ga jauh dari rumah.


Minggu lalu juga uda liat ke toko ini, tapi gw nya yang masih bertahan ga mo beli dulu, mo liat toko laen, sapa tau ada yang lebih ok n lebih murah..hihi.
Akhirnya nyampe nih toko, liat punya liat, ternyata lagi ada sale hohoho, barangnya cuman ada 5 biji n tinggal 2 doang...akhirnya dengan semangat gw langsung ambil nih barang, coz murah banget, setengah harga dari harga semula..wowow..

Pas mo bayar, gw keluarin kartu point. Kartu point ini kalo kita beli barang disitu kita dapet point, 10 persen dari harga barang. Misalnya seribu, pointnya jadi 100. Nah kartu point gw ternyata melebihi dari harga hotpot yang sale itu, jadi nya kita bayar aja pake point, so gw dapet gratisss tuh hotpot...hohoho...niceee--

No comments:

Post a Comment