Saturday, July 25, 2009

The Next Post

Ok guys...rasanya dah lama banget gak ngepost nih.....soalnya lagi sibuk bwat film(bangga) padahal cman jd editor and figuran..hehehehe... ya gak pa2 lah asal masuk tipi wkwkwkwk

Oh iya kli ini sy juga lg ngegarap novel gue nih...(cieh..novel...) bkan mau pamer tapi aku juga hebat loh dlm membuat cerita(itumah pamer namanya) klo d tanya knapa q bwat novel i2 karena gue liat skarang banyak novel yg dijadiin film ato paling tidak dibwatin novel aslinya....pdahal awalnya cma psting biasa doank d blog...jd gue jg trtarik...kan enak tuh klo ad yg baca trus bri komen ato mo nerbitin buku gue(cihuyy) hehehe namax jg manusia kudu brmimpi...ya gak klo bukan skarang kapan lagi klo bkan Syibli siapa lagi ya gak!!! (Huahahahahaha) nak untuk psoting selanjutnya dan kedepannya sy akan memposting novel yg tlah sy bwat..wits jg salah..novel q i2 plus gambar loh jd trlihat lebih idup yakan...yg lain mana ada.... ok mnkin skian dlu klo ada komentar please jg malu2 untuk add gue di Demon.orb@gmail.com ok see in the next post!!! BYE....

No comments:

Post a Comment