Wednesday, April 28, 2010

Graduate School M2M 2009-2010

Well Akhirnya LULUS juga!!! MWAHAHAHAHA!!! ehm..kali ini saya akan menceritakan kisah yang lumayan mendebarkan dari diri saya sendiri besama teman-teman yang pastinya berkenaan dengan judul kali ini...so enjoy my story...



oke...kisah ini dimulai saat kami menginap dirumah salah satu teman kami Dzul namanya,waktu itu UAN udah dimulai,so kami rencananya bakalan kerja kelompok alias belajar bareng...gak percaya???nih liat kami semua betapa seriusnya kami belajar wktu itu......















(Keseriusan anak-anak belajar...LOL hehehehe)



becanda gan....^_^ kite2 lagi nuggu ehm...kunci jawaban hehehe, SO!!! kami begadang donk nungguin tuh SMS jawaban...but gak masuk...masuk jg, duh kita2 udah mulai panik nih??!! gmana enggak!! buka buku pelajaran aja kaga' otomatis gak ada yg dipelajarin bwat UAN bsok ya gak??? tiba-tiba temen gue bilang gini "mungkin emank gak bisa klo tengah malem gini...palingan bsok subuh bru masuk smua...tuh jawaban."APA!!!! histeris banget gue...scara kite2 udah bgadang seharian...gile lo klo bilang bru subuh SMS ntu masuk...X_X (MAMPUS)
kata tmen gue lagi gini" ia...soal.a takut ntar polisi nyadap ntu HP jadi bisa-bisa kite2 di tangkep n di ceplosin k trali dingin alias PENJARA)














(GUE BILANG JUGA APA!!! O_o)



So kita lanjut......


kira2 jam setengah 4 gue akhirnya memutuskan bwat TIDUR karena jawaban masuk kmungkinan subuh skitar jam 5 an gitu.....

belum baik mata gue terlelap dari tidur temen gue bangunin katanya udah pagi,kita2 syap2 bwat k skul hadapin UAN "ANJRIT!!!" teriak gue...gimana enggak tidur lelap aja blom eh....udah mau ke skul....jelas stress lah....tapi demi cita-cita dan keinginan yang kuat akhirnya aku berdiri dari singgasana yang empuk itu dan masuk k kamar mandi bwat mandi (yaialah bwat mandi!!!masa bwat yg ntu....^_^' hehehe....Lanjooot!!)

Sesuai dengan dugaan ku....gue pasti ketiduran...alhasil cman bisa isi jawaban sesuai dengan kunci yg gue pegang scara gue males baca soal UAN lg....udah kehitami semua saatnya ngelanjutin tidur gue tadi yang tertunda...ZZZZZzzzzzzz!!!!





















(Nah...ini temen gue yang lagi blajar bwat UAN....srius amat ya???)


ya...begitulah sehari-hari kami selama UAN dan setelah ujian yang berat itu kamipun berlega-lega sdikit menghibur diri yang awalnya strezz stengah mati...so have fun!!!
ada berbagai macam cara anak-anak menghilangkan keletihan mereka...adayang maen gamelah..ada yang liburan lah....ada yang tidur-tiduran aja...ada yang minum baygonlah...(eh...salah...sorry keterusan) tapi kami beda dari mereka-mereka..cara kami menghilangkan kejenuhan akibat UAN adalah dengan melakukan...........ehmm....e.....???.....!!!

















(Sorry ini enggak yang seperti kalian pikirkan....sorry2 salah TAG...hehehe...yg jelas ini bukan hobby kami...)


Ok!! singkat cerita....pengumuman UAN udah ada di ujung tanduk....sewaktu les...gue dapet SMS dr temen katanya"se SUL-SEL diprediksi bakalan 700 orang siswa(i)yang bakalan gak LULUS"Anjrit apaan nih???!!! tiba2 masuk SMS ngeri ginian...scara langsung gue ma tmen2 panik n drop stengah mati....nah disinilah perjuangan q bersama 3 orang teman q yang lain di mulai, pertama teman ku dpt SMS lain jg dari temannya"bro!! gue lulus!!gue d bri tau ama tante gue yg ada d DEPDIKNAS" duh..kita makin panik nih...gmana dgn nasib yg laennya nih??

Ok...ok...tenang...tenang mari kita berdoa.beberapa menit kemudian HP gue berbunyi gue di bri tau ma sodara gue katanya M2M (Man 2 Model) ada 15 to 12 orng yang gak lulus....JRENGG!!! duh...mungkin doa gue gak diterima lagi karena q males sholat kali ya??? 15 orang!! i2 bisa saja nama gue ada di list itu.....

oke kami ber4 sepakat untuk mencari informasi mengenai bocornya pengumuman UAN ini....kita pun bergegas ke rumah wali guru kami...













(saking buru-burunya naek motor ke rumah wali kami...brom....brom....!!pip pip!!)



okey udah sampe di rumah wali kami...perbincangan langsung dimulai...yg awalnya dingin jd panes akibat percakapan yang semakin tak berujung ini....gimana nasib kami?,berapa orang yg gak lulus??,siapa yg gak lulus???,nilai kami gimana????,APA KATA ORTU SAYA KLO GUE GAK LULUS!!!!!??????

tenang....tenang....tarik napas!!!(sniff) kluarkan dari idung...(husss) brettt....eh klepasan!!!hehehe kata wali kami ada 3 Orang IPS yg gak lulus dan 6 Orang IPA. so!! mungkin agak lega karena dari 15 itu udah berkurang jadi 9 orang di atas....tapi blom pasti siapa??? oke gini kata wali kami "Kalian pulang aja istirahat dan berdoalah pada Allah biar kalian semua lulus yg semoga anak yang namanya gak lulus itu tersihir jadi lulus hehehehe...." ah sialah nih...udah mau pengumuman masih aja becanda!!!


Esoknya tak terduga baget ALHAMDULILLAH gue ma tmen2 LULUS semua,kecuali satu tmen kelas aku....dia emank udah prediksi bakalan gak lulus soalnya dia ngeliat kunci jawaban itu dari atas ke bawah yg seharusnya kiri ke kanan....huh aku turut prihatin ma dya...cwe lagi!!!sabar ya tman...-_-'

esoknya perpisahan kamipun bwat foto kenang-kenangan sebagai tanda persahabatan kami selama ini......



















(Foto studio kami....bwat kenang-kenangan.....i love u guys!!)


Nah itulah tadi sederet curahan hati n cerita kocak dari saya mudah-mudahan gak ada manfaatnya n thanks 4 read this blog...i see u on the next Post!!

No comments:

Post a Comment