Friday, October 30, 2009

jumat yang hectic dan geje

This is my bad friday. So tired.
Baru2 aja gw tadi selesai mocktest foundation of business by ms.tana. Haduh pegel2 ni tangannya gara2 nulis jawaban 9,5pages! busyet gila! tiga jam gak cukup maaaah. Ni jari2 gw udah pada mau patah! beneraaan. At least Anty udah tau format soalnya itu udah cukup sih!

Tapi tau gak anak B.BM (abb from Bachelor Business Management) pada dikit doank yang datang! gila aja! yang dateng cuma Anty, Indry, Felly, Bonang, Amor, Salum, Cherainne, Ally, Sufyan, Thato, Yathra, Gabriel! Kebayang gak sih anak2 BBM pada dikit banget dibanding anak BAF yang hampir datang semuanya. Gubrak! :p

Habis exam, aku ma felly n indry pergi lunch di orange, trus kita gak sengaja ketemu Gabriel lagi makan sendiri, ya udah kita samperin aja. Lunch bareng deh.
Pas kelas LnL, baru deh kelihatan semua batang idungnya anak2 BBM yang pada gak dateng. Ternyata semua alasannya pada ketiduran! Si Leni ma Trace karena gak belajar, Nanda ketiduran sampe jam 12. Hahaha. Kecuali si Tat Yang, ngebolos pergi Genting ama temen2nya. And the rest of other, i dont know exactly.

Pas kelas LNL, kita nonton film yang bener2 geje, aku bener2 gak tau maksudnya apa film itu, bikin ngantuk aja tau, mana si indry udah kayak ngeliat kuntilanak gara2 denger petir yang gede banget =_=
habis kelas eh hujan! Shit oalala. Stuck di college deh. Huahua. Akhirnya aku, indry, adam, nick, ma gabriel pergi ke cafeteria minum2 dulu deh nungguin hujan cut-off. Habis pulangnya, sepayung berdua ma indry. Romantis banget hujan2... Haha.
What a hectic day.........

No comments:

Post a Comment