Friday, September 4, 2009

Nikmatnya GulGor ( Gulai Goreng )



Masakan ala Timur Tengah ini, biasanya disajikan dalam keadaan basah alias berkuah, Namun sekarang anda dapat menemui masakan Gulai kambing dengan inovasi baru, yakni

Gulai Goreng.

Masakan ini merupakan perpaduan antara budaya Timur Tengah dengan Eropa.

Hmmm...,

Jika Anda berjalan jalan di Kuta Central Park, tidak ada salahnya mampir sejenak untuk menikmati kuliner khas Timur Tengah yang dipadukan dengan

black paper ala Eropa. Biasanya, Anda sering menemui makanan Gulai kambing, yang disajikan secara basah, atau berkuah, tapi tidak di Warung Pak.Wiro. Gulai kambing nya kali ini, disajikan secara kering, atau di goreng. Rasanya yang gurih, dijamin membuat Anda ketagihan. perpaduan budaya timur, yakni menggunakan potongan daun bawang serta kecap, dan ala Eropa hanya dengan menaburkan black paper, atau lada hitam secukupnya.

Anda dapat menikmati satu porsi Gulai Goreng ini, dengan harga 18 ribu rupiah. dan akan lebih nikmat, jika makanan ini disajikan dengan es teh serai.

Anda tidak perlu khawatir, jika kantong anda tidak cukup untuk menikmati seporsi Gulai Goreng ini. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Caranya pun cukup mudah. jika tidak ingin terlalu susah, Anda cukup membeli Gulai kambing yang sudah masak di warung terdekat, kemudian goreng dagingnya, tambahkan kecap manis, potongan daun bawang, tambah potongan cabe jika menyukai pedas, dan terakhir black paper, atau lada hitam. goreng hingga beraroma sedap. tiriskan. Jika suka, Anda dapat menyantapnya dengan menambahkan kuah gulai diatasnya.

naahh... Gulai Goreng ala sendiri, siap untuk di nimati bersama keluarga di rumah...!!! (p)


No comments:

Post a Comment